Sukses


Indonesia Muda Rajai Laga Semifinal Vietnam Series 2015

Bola.com, Da Nang - Pebulutangkis muda Merah-Putih masih mendominasi kejuaraan Vietnam International Series 2015 yang tengah berlangsung di Da Nang City. Skuat Indonesia mengirimkan 12 wakil ke babak semifinal, terbanyak dibanding negara peserta lainnya.

Pasangan ganda campuran Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia membuka kemenangan dengan mengalahkan Viriyangkura Tanupat/Thanyasuda Wongya, 21-11, 21-13. Hafiz/Shela yang merupakan unggulan pertama, tampaknya tidak banyak mengalami kesulitan dalam merebut tiket babak empat besar, keduanya hanya membutuhkan waktu 24 menit saja untuk menuntaskan perlawanan wakil Thailand tersebut.

“Komunikasi saya dengan partner cukup bagus di lapangan. Kami juga melakukan pemanasan yang benar sebelum bertanding. Shuttlecock yang digunakan di turnamen ini kurang enak dimainkan, selain itu angin di lapangan cukup kencang, jadi kami mesti sangat berkonsentrasi mainnya,” kata Shela seperti dilansir situs resmi PBSI, Sabtu (3/10/2015).

“Semua lawan disini bagus-bagus, semuanya wajib diwaspadai. Kami tidak mau memikirkan hal ini, tetapi fokus pada penampilan kami dan maunya berpikir satu demi satu pertandingan dulu. Lawan kami di semifinal saja sudah lumayan bagus, besok kami akan mencoba bermain lebih tenang,” imbuh pemain dari klub Jaya Raya Jakarta ini.

Tiga tiket final sudah diamankan Indonesia lewat pertemuan Panji Ahmad Maulana dan Enzi Shafira di tunggal putra, Melvira Oklamona/Rika Rositawati dan Nisak Puji Lestari/Meirisa Cindy Sahputri di ganda putri serta dua wakil di ganda campuran, Rian Swastedian/Masita Mahmudin dan Hardianto/Zakia Ulfa.

Baca juga:

Praveen / Debby Susah Payah ke Semifinal Thailand Terbuka 2015

7 Wakil Indonesia Pijak Perempat Final Thailand Terbuka

Kejutan Berlanjut, Ihsan Tumbangkan Unggulan Teratas

Video Populer

Foto Populer