Sukses


Derrick Rose Diragukan Tampil di Laga Perdana Bulls

Bola.com, Chicago - Bintang Chicago Bulls, Derrick Rose, diragukan bisa tampil di laga perdana NBA musim 2015-2016 karena kondisinya belum 100 persen fit. Dia belum sepenuhnya pulih dari cedera retak tulang orbital kiri yang didapatnya saat menjalani latihan bersama Bulls pada 29 September 2015.  

"Semoga dalam tempo sepekan ke depan, Derrick (Rose) bisa memulai aktivitasnya kembali seperti biasa, dan semoga setelah itu bisa kembali berlatih bersama tim," kata Pelatih Kepala Chicago Bulls, Fred Hoiberg, dilansir The Associated Press, Selasa (13/10/2015).

Kemarin malam waktu setempat, Rose terlihat menyaksikan langsung timnya bertanding melawan New Orleans Pelicans di laga pramusim NBA. Namun, tak seperti biasa, kali ini Rose duduk di bangku penonton, bukan di bangku pemain cadangan.

"Dia masih merasakan sedikit gangguan penglihatan, jadi saya rasa lebih baik baginya untuk menonton pertandingan di bangku belakang. Tapi saya tahu dia bersemangat ada di sini dan bersama para pemain lainnya di ruang ganti," papar Hoiberg.

Sayang, kehadiran Rose belum cukup untuk memotivasi rekan-rekan setimnya. Menjamu Pelicans di United Center, Chicago, Illinois, Amerika Serikat (AS), Bulls kalah 115-123.

Kekalahan juga ditelan tim-tim tuan rumah, seperti Cleveland Cavaliers dan Utah Jazz. Cavaliers kalah dari Memphis Grizzlies, 81-91, sedangkan Jazz tumbang di tangan Portland Trail Blazers, 81-88.

Sementara itu, San Antonio Spurs, Philadelphia 76ers, dan Minnesota Timberwolves, harus mengakui keunggulan para tim penjamu mereka. Spurs dikalahkan Miami Heat 94-97, 76ers keok dari New York Knicks 88-94, sedangkan Timberwolves kalah dari Toronto Raptors 105-112.

Baca juga:

James Harden Cedera, Houston Rockets Tumbang

NBA Kini Jadi Permainan Anak Kecil

Comeback, Kevin Durant Cetak 15 Poin

Video Populer

Foto Populer