Sukses


Ini 15 Atlet Indonesia yang Dikirim ke Kejuaraan Dunia Junior

Bola.com, Jakarta - PP PBSI melepas 15 pemain yang akan bertanding di Kejuaraan Dunia Junior BWF 2015 di Lima, Peru, 4-15 November. Keberangkatan kontingen Merah Putih ini akan dibagi menjadi dua grup.

Rombongan pertama terdiri atas 12 atlet yang akan tampil di nomor perorangan. Mereka akan terbang ke Peru, Rabu (28/10/2015) pukul 19.25 WIB. Rombongan ini akan ditemani dua pelatih.

Sementara itu, rombongan kedua akan berangkat pada 5 November di jam yang sama. Grup kedua ini hanya diisi tiga pemain yang akan tampil di nomor perorangan. Tiga atlet tersebut akan ditemani satu pelatih.

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Rexy Mainaky, mengaku para pemain telah melakukan persiapan dengan baik. Sebelum kejuaraan ini, mereka diikutkan pada beberapa turnamen berkelas.

"Soal persiapan pemain, khususnya Firman dan Gregoria, menurut saya sudah cukup baik. Apalagi ditambah try out di beberapa turnamen kelas dewasa di level grand prix maupun international challenge," ungkap mantan juara Olimpiade tersebut dalam situs resmi PBSI.

Berikut daftar nama 15 pemain yang akan bertanding di Kejuaraan Dunia Junior BWF 2015 di Lima, Peru:

Putra: Firman Abdul Kholik, Panji Akhmad Maulana, Yahya Adi Kumara, Yantoni Edy Saputra, Andika Ramadiansyah, Rinov Rivaldi, Fachryza Abimanyu

Putri: Jauza Fadhila Sugiarto, Gregoria Mariska Tunjung, Devi Yunita Indah sari, Marsheilla Gischa Islami, Ramadhani Hastiyanti Putri, Serena Kani, Mychelle Christine Bandaso, Apriani Rahayu

Video Populer

Foto Populer