Sukses


Tersingkir Cepat di Korea Masters, Alfian / Annisa akan Dipisah

Bola.com, Jeonju City - Perombakan formasi pemain ganda campuran bakal dilakukan Pelatih Kepala Ganda Campuran Nasional, Richard Mainaky, dalam waktu dekat. Salah satu pasangan yang terkena imbas kebijakan ini ialah Alfian Eko Prasetyo/Annisa Saufika.

Sempat tampil menjanjikan, duet Alfian/Annisa tampak kesulitan kembali ke performa terbaik setelah Annisa pulih dari cedera lutut. Bukti terkini, keduanya kalah di babak pertama turnamen Korea Masters Grand Prix Gold (GPG) 2015.

Berjuumpa pasangan non-unggulan dari Jepang, Yugo Kobayashi/Yuki Fukushima, di Lapangan 5 Jeonju Indoor Badminton Court, Jeonju, Korea Selatan, Selasa (3/11/201), Alfian/Annisa, yang diplot sebagai unggulan ketujuh, kalah 21-19, 13-21, dan 12-21.

"Situasi Alfian/Annisa saat ini memang cukup sulit. Anissa baru pulih dari cedera lututnya yang terbilang parah (putus ACL, red). Jadi, butuh waktu untuk dia bisa kembali ke permainan terbaiknya," tutur Richard kepada bola.com melalui sambungan telepon.

"Selain itu, partner-nya, Alfian juga masih belum sepenuhnya percaya kepada Annisa," sambungnya.

Pemisahan Alfian/Annisa akan dilakukan di turnamen Indonesia Masters 2015 yang digelar di Malang, Jawa Timur, 1-6 Desember. Richard mengatakan Alfian bakal dipasangkan dengan Masita Mahmudin. Sedangkan Annisa, bertandem dengan Riky Widianto, yang juga akan dipisahkan Richard dari pasangan lamanya di ganda campuran, Richi Puspita Dili.

 

Video Populer

Foto Populer