Sukses


Korea Masters: 2 Ganda Putri Tersingkir, Wakil Indonesia Habis

Bola.com, Jeonju - Wakil Indonesia di Korea Masters Grand Prix Gold 2015 habis setelah dua ganda putri terhenti di perempat final, Jumat (6/11/2015). Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari dan Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani tak mampu melewati adangan pasangan Korea dan Jepang.

Della/Rosyita harus mengakui keunggulan Jung Kyung Eun/Shin Seung Chan dengan skor 19-21, 17-21. Kekalahan ini disesali Rosyita karena mereka gagal mencapai target.

"Kami belum puas dengan hasil ini, target pribadi kami sebetulnya ke babak semifinal. Kami memang masih kalah dari segi kecepatan kaki, kami selalu terlambat mengantisipasi pukulan-pukulan lawan," ungkap Rosyita seperti dilansir situs resmi PBSI.

Sementara itu, Anggia/Ketut gagal mengulang kesuksesan mengalahkan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota di China Taipeh Terbuka 2015 dan Vietnam International Challenege 2015. Anggia/Ketut menyerah lewat pertarungan tiga gim, 22-20, 19-21, 9-21.

"Sebelumnya kami sudah menang dua kali dari mereka, tapi sekarang lawan lebih siap dari kami. Kali ini mereka pertahanannya lebih rapat. Stamina kami juga cukup terkuras karena kami bermain tiga gim sejak babak pertama," kata Ketut.

Sebelumnya, satu-satunya wakil Indonesia di tunggal putra, Jonatan Christie, juga tersingkir. Jonatan tak mampu membendung langkah unggulan empat asal Korea, Lee Dong Keun, 10-21, 21-18, 8-21.

Sumber: PBSI

Video Populer

Foto Populer