Sukses


Indonesia Gagal Kalahkan Tiongkok di Final Kejuaraan Dunia Junior

Bola.com, Lima - Kontingen Indonesia gagal meraih trofi Piala Suhandinata setelah kalah 0-3 dari Tiongkok di laga final Kejuaraan Dunia BWF Junior di Lima, Peru, Senin (9/11/2015) pagi WIB.

Kekalahan ini sudah diprediksi sebelumnya. Kekuatan Tiongkok dinilai masih terlalu kuat untuk bisa ditandingi Indonesia.

Pada pertandingan pertama, Marsheille Gischa Islami/Andika Ramadiansyah, tak mampu berbuat banyak saat berhadapan dengan Qingchen Chen/Siwei Zheng. Ganda campuran Indonesia ini menyerah 10-21, 14-21 dalam waktu 24 menit.

Di tunggal putra, Panji Ahmad Maulana juga belum sanggup menandingi permainan Guipu Liu. Bertanding selama 40 menit, Panji menyerah 11-21, 16-21.

Kemenangan Tiongkok ditentukan pasangan ganda putra mereka, Jiting He/Siwei Zheng. Mereka mengalahkan pasangan Indonesia, Andika Ramadiansyah/Rinov Rivaldy, dua gim langsung 21-13, 21-10.

Meski tak juara, pencapaian Gregoria Mariska Tunjung dkk sudah melewati target yang diberikan PP PBSI. Sebelum berangkat ke Lima, Peru, tim Indonesia hanya ditargetkan masuk semifinal di nomor beregu ini.

Sumber: Tournamentsofware

Video Populer

Foto Populer