Sukses


Atlet Cantik Asal Prancis Ini Pilih Karate daripada Modelling

Bola.com, Tangerang - Punya paras cantik nan lembut bukan jaminan seorang wanita memiliki sifat kalem. Ini dibuktikan karateka Prancis, Aurore Bourcois.

Punya wajah layaknya model atau aktris, Bourcois justru memiliki sifat yang keras. Atlet berusia 17 tahun ini mengaku suka berkelahi. Itu juga yang membuatnya memilih menggeluti olahraga karate.

"Saya suka berkelahi. Itu kenapa saya memilih olahraga karate," ungkap Bourcois kepada wartawan seusai mendapat medali perunggu pada Kejuaraan Dunia Karate Junior, Cadet dan U-21 di Bumi Serpong Damai, Tangerang, Jumat (13/11/2015).

Meski berparas cantik, mahasiswi manajemen perdagangan salah satu universitas di Prancis tersebut tak tergoda berganti profesi sebagai model. Padahal, Prancis selama ini terkenal sebagai Negeri Mode.

"Memang kenapa harus jadi model? Karateka juga banyak yang cantik-cantik," seloroh atlet yang sudah lima tahun bergelut di olahraga karate ini.

Saat ditanya kenapa tetap setia dengan olahraga ini, Bourcois menjawab, "Saya ingin menjadi jadi juara. Karate itu juga olahraga yang bagus dan bisa jadi alat melindungi diri."

Dia pun memberikan sedikit tips kepada para wanita untuk bisa melindungi diri. "Anda harus cepat dan pintar. Anda juga tidak boleh merasa takut," tuturnya.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer