Sukses


Tontowi / Liliyana Batal Tampil di Hong Kong Terbuka

Bola.com, Jakarta - Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir batal bertanding di di Hong Kong Terbuka Super Series 2015, pekan depan. Kebijakan ini diambil setelah grafik penampilan pasangan tersebut menurun tajam dalam dua pertandingan terakhir.

Pasangan yang akrab disapa Owi/Butet langsung pulang ke Jakarta setelah kalah di Tiongkok Terbuka Super Series Premier 2015.

“Tontowi/Liliyana saya cancel tampil di Hong Kong. Saya lihat ada sesuatu, ada hawa yang kurang baik buat mereka. Saya khawatir jika mereka langsung ikut lagi, mereka belum bisa pulih. Jadi saya harus tarik dulu, saya benahi dulu,” ujar pelatih ganda campuran, Richard Mainaky, seperti dilansir situs PBSI.

“Setelah ini mereka akan turun di Indonesia Masters dan Super Series Final. Saya harap saat itu kondisi mereka sudah pulih dan fit lagi. Di Paris lalu mereka sudah unggul, ternyata jadi kalah. Saat bertemu pasangan Jerman di sini (Tiongkok Terbuka) harusnya bisa menang jauh, ternyata kalah juga,” kata imbuh Richard.

Penampilan Tontowi/Liliyana belakangan ini memang kurang memuaskan. Dalam dua pertandingan terakhir, Tontowi/Liliyana langsung tersingkir di babak pertama, yaitu pada Prancis Terbuka Super Series 2015 dan Tiongkok Terbuka 2015.

Di Tiongkok Terbuka, Tontowi/Liliyana takluk melawan ganda Jerman, Michael Fuchs/Birgit Michels, 19-21 dan 20-22. Sebelumnya di Prancis Terbuka, mereka kalah dari pasangan Jepang, Keigo Sonoda/Naoko Fukuman, 21-16, 17-21, dan 13-21.

 

Video Populer

Foto Populer