Sukses


Momen Spesial Lindswell dan Jet Li di Kejuaraan Dunia Wushu

Bola.com, Jakarta - Aktor laga sekaligus duta wushu dunia, Jet Li, mendapat tugas mengalungkan medali kepada pemenang Kejuaraan Dunia Wushu pada acara seremonial yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (14/11/2015).

Yang lebih istimewa, Jet Li mengalungkan medali emas tersebut kepada atlet wushu andalan Indonesia, Lindswell Kwok, yang tampil sebagai juara di nomor Taijiquan.

Pengalungan medali tersebut mendapat tepuk tangan meriah dari para penonton yang memadati Istora Senayan. Lindswell nampak tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya karena bisa menerima penghormatan secara langsung dari sang legenda wushu.

Suasana semakin terasa istimewa ketika lagu nasional Indonesia Raya berkumandang. Lindswell ikut bernyanyi sementara Jet Li berada di samping podium menatap bendera Merah Putih.

Ini merupakan agenda terakhir Jet Li di Kejuaraan Dunia Wushu di Jakarta. Pria berusia 52 tahun itu sebelumnya ikut membuka peresmian event ini di Jakarta Convention Centre (JCC), Jumat (13/11/2015). Jet Li akan kembali ke Tiongkok, Minggu (15/11/2015).

Video Populer

Foto Populer