Sukses


Jumpa Lin Dan, Ihsan Maulana Tak Gentar

Bola.com, Hong Kong Tunggal putra Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa, mengaku tak gentar harus menghadapi pemain Tiongkok berperingkat tiga dunia, Lin Dan, di babak pertama turnamen Hong Kong Terbuka Super Series 2015 di Hong Kong Coliseum, Rabu (18/11/2015). Dia justru sangat bersemangat karena kesempatan seperti ini tak datang setiap waktu.

“Saya excited bisa ketemu Lin Dan. Kapan lagi bisa melawan pemain sekelas Lin Dan. Saya ingin mencoba kemampuan diri sendiri. Yang penting berusaha dulu, kalau ada kesempatan, kenapa enggak,” kata Ihsan, seperti dilansir situs PBSI.

Ihsan menyatakan sejak dulu mengidolakan dua pemain, Taufik Hidayat dan Lin Dan. Pemain jebolan PB Djarum itu banyak mempelajari teknik permainan kedua legenda bulutangkis tersebut.

“Lin Dan punya senjata smash yang bagus, stroke-nya juga bagus. Selain itu dia juga pemain yang sabar,” ujar atlet asal Jawa Barat tersebut.

Selain Ihsan, Tommy Sugiarto juga bertanding di babak pertama, besok. Tommy bakal melawan bintang Malaysia, Lee Chong Wei. Ini merupakan pertemuan kali ke-13 bagi keduanya. Sejauh ini Tommy belum bisa mengungguli Lee Chong Wei.

Menyusul Ihsan dan Tommy, ada Anthony Sinisuka Ginting yang merangkak dari babak kualifikasi. Anthony menjadi satu-satunya tunggal putra yang lolos dari babak kualifikasi. Jonatan Christie dan Kho Hendrikho Wibowo harus terhenti di babak final kualifikasi.

Di babak utama, Anthony akan berhadapan dengan salah satu pemain andalan Hong Kong, Wei Nan.

 

 

Video Populer

Foto Populer