Sukses


Temui Dokter Bedah Plastik, Rousey Jahit Bibir

Bola.com, Melbourne - Tendangan kaki kiri Holly Holm yang mendarat telak di wajah petarung bebas Amerika Serikat (AS) Ronda Rousey rupanya meninggalkan luka lanjutan. Mengalami sobek cukup dalam pada bagian bibirnya, Rousey terpaksa menemui dokter bedah plastik untuk melakukan operasi.

Hal ini dikonfirmasi Presiden Ultimate Fighting Championship (UFC) Dana White kepada media online Australia, 9News.

"Rousey tidak mengalami patah rahang," ujar White.

"Bibirnya terluka dan lukanya lebar. Kami tidak mau bibir Rousey cuma dijahit seorang dokter biasa. Makanya kami mendatangkan dokter bedah plastik terbaik Australia. Dia mengoperasi bibir Rousey semalam, dan hari ini bibir Rousey sudah terlihat hebat," jelasnya.

Rousey kembali menjadi buah bibir setelah menelan kekalahan KO pertamanya di ajang tarung UFC. Menjalani laga UFC jilid 193 di Melbourne, Australia, 15 November 2015, Rousey harus mengakui ketangguhan penantangnya, Holm, yang menganvaskan dia di ronde kedua.

Setelah di ronde pertama menerima sejumlah pukulan keras dari Holm, wasit akhirnya menyudahi pertarungan lantaran tendangan kaki kiri Holm yang mendarat telak di wajah Rousey sukses membuatnya tersungkur. Holm memastikan gelar juara kelas bantam UFC jatuh ke tangannya.

Sedangkan Ronda Rousey, selain kehilangan gelar juara dan naik meja operasi, juga harus menepi dari arena tarung UFC selama enam bulan ke depan.

Video Populer

Foto Populer