Sukses


Hendra / Ahsan Melangkah Mulus ke Semifinal Hong Kong Terbuka

Bola.com, Hong Kong Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, melangkah mulus ke semifinal Hong Kong Terbuka Super Series 2015. Tiket ke 4 Besar diraih Hendra/Ahsan setelah mengalahkan pasangan Korea Selatan, Gi Jung Kim/Kim Sa Rang di Hong Kong Coliseum, Jumat (20/11/2015).

Unggulan kedua tersebut tak butuh waktu lama untuk menyudahi perlawanan Gi/Kim. Bertarung 34 menit, Hendra/Ahsan menang dua gim langsung 22-20, 21-19 atas pasangan non unggulan tersebut.

Hendra/Ahsan tak punya waktu untuk bereuforia. Lawan berat sudah menunggu pasangan terbaik Indonesia ini. Hendra/Ahsan akan bersua dengan unggulan ketiga, Mathias Boe/Carsten Mogensen.

Menariknya, pasangan Denmark itu lolos ke semifinal setelah mengalahkan wakil Indonesia lainnya, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi dengan skor 20-22, 1-12, 21-14.

Hendra/Ahsan menjadi satu-satunya wakil Indonesia di 4 Besar setelah pasangan Gideon Markus Fernaldi/Kevin Sanjaya Sukamuljo gagal menumbangkan unggulan pertama, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong. Gideon.Kevin menyerah dua gim langsung 16-21 dan 11-21 dari ganda Korea Selatan tersebut.

Pada seminal yang berlangsung Sabtu (21/11/2015), Indonesia akan menempatkan tiga wakil. Selain Hendra/Ahsan, Indonesia akan diwakili oleh Anthony Ginting (tunggal putra) dan pasangan Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari (ganda putri).

Video Populer

Foto Populer