Sukses


Hanya Butuh 30 Menit Berry / Rian Lolos ke Final Makau Terbuka

Bola.com, Makau - Ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/Rian Agung Saputra, lolos ke babak final Makau Terbuka Grand Prix Gold setelah mengalahkan unggulan kedelapan, Chen Hung Ling/Wang Chi Lin, di Tap Seac Multisport Pavilion, Makau, Sabtu (28/11/2015).

Berry/Rian tak terlalu kesulitan untuk mengalahkan pasangan China Taipeh tersebut. Pasangan yang terbilang baru itu hanya butuh waktu 30 menit untuk menyudahi perlawanan Chen/Wang.

Pada gim pertama, Berry/Rian tak terlalu dipaksa bekerja keras sebelum menang 21-16. Perlawanan baru dirasakan pasangan Indonesia ini di gim kedua. Namun, pasangan yang menempati peringkat 112 BWF itu mampu tetap fokus dan akhirnya menang 21-18.

Lawan berat sudah menunggu Berry/Ryan di partai final yang berlangsung Minggu (29/11/2015). Juara Indonesia Terbuka International Challenge 2015 ini sudah ditunggu oleh unggulan dua asal Korea, Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol.

Langkah Berry/Rian tak mampu diikuti tunggal putra Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa. Unggulan ke-16 ini kalah dari jagoan Tiongkok, Tian Houwei. Ihsan menyerah dua gim langsung dari unggulan kedua tersebut. Dia harus mengakui keunggulan Tian dengan skor 18-21,17-21.

Sebelumnya, ganda campuran Indonesia, Ronald Alexander/Melati Daeva Octavianti, juga gagal melangkah ke partai final. Ronald/Melati kalah dari pasangan Korea Selatan, Choi Solgyu/Eom Hye Won, 19-21, 19-21.

Video Populer

Foto Populer