Sukses


Unggulan Kedua Tersingkir, Greysia / Nitya Kian Berpeluang Juara

Bola.com, Malang - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, berpeluang jadi juara Indonesia Masters Grand Prix Gold 2015 setelah unggulan kedua, Vivian Kah Muh/Khei Wei Woon, tersingkir di babak perempat final, Jumat (4/12/2015).

Vivian/Khei takluk di tangan wakil Tiongkok, Tang Yuanting/Yu Yang. Bertanding selama 46 menit di Arena Graha Cakrawala, Malang, pasangan Malaysia itu menyerah 21-18, 13-21, 13-21.

Dengan tersingkirnya pasangan Vivian/Khei, Greysia/Nitya kini bisa sedikit lega. Pesaing terberat juara Asian Games 2014 itu saat ini bisa dikatakan tinggal pasangan Tang/Yu. Sedangkan sisanya merupakan kompatriot Greysia/Nitya yang peringkatnya masih di bawah.

Greysia/Nitya berhasil menginjakkan kaki di semifinal setelah menyingkir pasangan Indonesia lainnya, Anggia Shitta Awanda/Mahadewi Istirani Ni Ketut. Unggulan pertama ini menang dua gim langsung, 21-15, 21-16.

Langkah ganda putri nomor satu Indonesia ini diikuti pasangan Komala Dewi/Vita Marissa. Mereka melaju ke babak selanjutnya setelah menyingkirkan wakil Malaysia, Mei Kuan Chow/Pei Jing Lai, 21-14, 21-13.

Pada pertandingan lain, Berry Angriawan/Ryan Agung Saputra, membuat kejutan lolos ke babak 4 Besar dengan mengalahkan unggulan ketujuh, Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf. Berry/Ryan menang dengan skor 21-18, 23-21.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer