Sukses


Anthony Ginting Hadapi Wakil India di Semifinal

Bola.com, Malang - Tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting sukses melangkah ke partai semifinal turnamen Yonex Sunrise Indonesian Masters 2015.

Kepastian tersebut didapat Anthony usai menyingkirkan wakil Singapura Zi Liang Derek Wong dengan kedudukan akhir 21-14, 21-14 pada partai semifinal yang dihelat di arena Graha Cakrawala, Malang, Jumat (4/12/2015).

Menghadapi lawan yang berperingkat 45 dunia, Anthony tampil tanpa beban. Pemain rangking 39 dunia itu mampu mendominasi jalannya laga.

Pada gim pertama, Anthony tampil superior. Tak sekalipun ia memberi kesempatan untuk Zi memimpin perolehan poin. Anthony pun dengan mudah memenangkan gim pertama.

Permainan apik kembali ditunjukkan wakil Tanah Air itu di gim kedua. Sempat saling berkejar poin hingga kedudukan sama 11-11, Anthony mampu melesat jauh dengan meraih sembilan poin beruntun dan menyegeltiket ke final dalam waktu 29 menit.

Di partai semifinal, Anthony sudah ditunggu oleh unggulan pertama asal India, Srikanth Kidambi. Sebelumnya, Srikanth berhasil menyingkirkan wakil malaysia, Teck Zhi Soo, 19-21, 21-16, 21-17.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer