Sukses


Beckham Bikin Kejutan Menonton Laga Sepak Bola ASEAN Para Games

Bola.com, Singapura - Mantan bintang sepak bola dunia, David Beckham, membuat kejutan dengan hadir di ajang ASEAN Para Games 2015, Minggu (6/12/2015). Mengenakan setelan jas lengkap, eks pemain Manchester United dan Real Madrid tersebut terlihat duduk di tribune penonton menyaksikan pertandingan sepak bola 5 lawan 5 antara Singapura kontra Thailand di lapangan indoor Marina Bay Sands.

Baca Juga

Kehadiran Beckham, yang merupakan duta Marina Bay Sands, tak terlalu disadari para penonton. Bahkan, para pemain Singapura juga tak menyadari kedatangan legenda sepak bola dunia itu.

Namun ada juga penonton yang melihat kehadiran mantan pemain LA Galaxy tersebut dan menyampaikan informasi itu melalui Twitter.

Dia masuk ke venue tanpa membuat kehebohan dan duduk tenang menyaksikan pertandingan. Dengan pintarnya, suami Victoria ini mengenakan jas hitam, kemeja putih, dan dasi hitam, sehingga tak terlihat mencolok.

Beckham meninggalkan arena di saat jeda pertandingan. Namun, setelah itu dia mengunggah video pertandingan di Instagram. Pujian dilontarkan melalui keterangan di foto itu. “Level kemampuan mereka di pertandingan ini luar biasa,” tulis Becks.

Sebelum pertandingan, Beckham menyempatkan diri berinteraksi dengan para atlet di Marina Bay Sands. Dia sempat bertemu kapten tim sepak bola Singapura, Khairul Anwar. Sang pemain menjuluki dirinya sendiri sebagai David Beckham seusai mencetak hattrick saat timnya kalah dari Myanmar, Sabtu (5/12/2015).

“Sangat menginspirasi bertemu para atlet yang mengikuti hasratnya dengan semangat yang begitu besar. Sebuah kebanggaan besar juga bisa berkesempatan mewakili negara Anda. Saya sangat tersanjung punya kesempatan bertemu orang-orang hebat seperti mereka,” beber dia.

 

Video Populer

Foto Populer