Sukses


Hari Pertama Kejurnas PBSI Sepi Penonton

Bola.com, Jakarta - Pelaksanaan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI masih sepi penonton di hari pertama, Selasa (8/12/2015). Antusiasme masyarakat untuk menyaksikan perjuangan atlet-atlet bulutangkis nasional masih belum tinggi.

Dari pantauan bola.com di Stadion Tennis Indoor, Senayan, masih banyak bangku di tribun penonton yang kosong. Terlihat hanya puluhan penonton saja yang datang untuk memberi dukungan kepada pebulutangkis muda.

Sepinya penonton di hari pertama Kejurnas ini dibenarkan oleh sekretaris panitia turnamen, Rachmat Setiawan. Diakuinya, kalau pihak panitia masih kurang aktif mempromosikan turnamen nasional terbesar ini di penghujung tahun.

Padahal harga tiket yang dijual terbilang murah. Untuk babak penyisihan tiket dijual hanya dengan harga Rp 10.000. Sedangkan untuk babak semifinal dan final, harga tiket dijual dengan Rp 25.000.

"Memang benar kami kurang melakukan promosi. Sampai saat ini tiket yang terjual hanya sekitar 100 dari 1.500-2.000 tiket yang tersedia," kata Rachmat kepada bola.com.

"Mungkin karena sekarang ini hari kerja. Saya rasa saat memasuki babak semifinal dan final, pada hari Jumat-Sabtu, mungkin penonton akan jadi ramai," lanjutnya.

Kejurnas ini akan menjadi ajang atlet-atlet daerah untuk unjuk gigi menjadi juara nasional. Para kampiun di turnamen tersebut  berhak mendapat tiket untuk masuk ke pelatnas PBSI.

Video Populer

Foto Populer