Sukses


Kalahkan Tang / Zhao, Greysia / Nitya Semakin Dekat ke Semifinal

Bola.com, Dubai - Pasangan Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, berpeluang besar lolos ke semifinal setelah menang atas wakil Tiongkok, Tiang Qing/Zhao Yunlei, pada laga kedua penyisihan grup B BWF World Super Series Finals di Dubai, Uni Emirates Arab, Kamis (10/12/2015).

Pertandingan antara kedua pasangan ini berjalan sengit. Greysia/Nitya dipaksa bertarung selama 1 jam 30 menit untuk menumbangkan pasangan peringkat kelima dunia tersebut.

Merebut gim pertama dengan skor 21-17, Greysia/Nitya justru tumbang pada gim kedua dengan skor 14-21. Pada gim terakhir, Tang/Zhao sempat membuat skor menjadi imbang 13-13. Namun, ganda putri peringkat ketiga dunia ini sukses menutup gim ketiga dengan skor 21-16.

Dengan hasil ini, Greysia/Nitya sementara memimpin klasemen grup B dengan 2 poin hasil dari dua kemenangan. Peraih medali emas Asian Games 2014 ini bisa sedikit bersantai dalam menghadapi Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl.

Kemenangan Greysia/Nitya ini juga menyelamatkan muka Indonesia di hari kedua. Tiga wakil Merah Putih lainnya tumbang dari lawan-lawan mereka. 

Video Populer

Foto Populer