Sukses


Durant Cetak 31 Poin, OKC Susah Payah Tundukkan Jazz

Bola.com, Oklahoma City - Forward Oklahoma City Thunder, Kevin Durant, menjadi motor kemenangan timnya saat mengalahkan Utah Jazz dengan skor 104-98 pada laga NBA di Chesapeake Energy Arena, Senin (14/12/2015) WIB. Namun, kemenangan itu tak diraih dengan mudah karena harus diselesaikan melalui overtime.

Durant total menyumbangkan 31 poin, enam assist, dan lima rebound. Sedangkan guard Russell Westbrook menyumbangkan 25 poin yang mengantar OKC Thunder membukukan lima kemenangan beruntun.

“Ini seperti tipe pertandingan playoff karena tim harus melakukan sejumlah penyesuaian,” kata Durant setelah OKC dua kali mengalahkan Jazz dalam tiga hari terakhir, seperti dilansir Reuters.

“Mereka (Jazz) membuat sejumlah perubahan. Mereka punya pelatih yang sangat bagus dan bermain dengan sungguh-sungguh. Kami tahu itu pertandingan yang keras,” imbuh dia.

Guard Rodney Hood memimpin perolehan poin Jazz dengan sumbangan 23 angka, adapun Gordon Hayward mencetak 22 poin. Kombinasi keduanya menghasilkan 16 tembakan yang menghasilkan 35 poin. Guard Alec Burks menambahkan 21 poin dan forward Derrick Favors berkontribusi dengan raihan 14 point dan 10 rebound.

“Saya tak ingin bersikap melankolis tentang pertandingan ini. Tetapi, ini jelas menyakitkan,” kata pelatih Jazz, Quin Snyder, mengenai kekalahan kontra OKC.

“Anda bisa melihat pertandingan dengan banyak cara. Kami sangat, sangat bagus. Kami juga sangat lelah. Kami jelas kelelahan saat overtime,” imbuh dia.

 

Video Populer

Foto Populer