Sukses


Malaysia Rekrut Mantan Atlet Indonesia Latih Lee Chong Wei Cs

Bola.com, Kuala Lumpur - Satu lagi pelatih Indonesia yang memutuskan hijrah ke Malaysia. Setelah sebelumnya Hendrawan memilih melatih Lee Chong Wei Lee Chong Wei cs, kini giliran Indra Wijaya menempuh langkah yang sama.

Indra diberitakan telah direkrut Federasi Badminton Malaysia (BAM). Namun, pengumuman resmi pengangkatan pria berusia 41 tahun itu baru akan dilakukan BAM, pada akhir bulan Desember.

"Indra saat ini masih berstatus pelatih tunggal Korea Selatan dan pemain yang dibimbingnya antara lain Son Wan Hoo, Lee Dong Keun dan Jeon Hyeok Jin," ujar sumber dalam BAM kepada Berita Harian, Jumat (18/12/2015) WIB.

Keputusan BAM memilih Indra bukan tanpa sebab. Prestasi mantan pasangan Candra Wijaya tersebut terbilang mengesankan, baik itu sebagai pemain atau pelatih.

"BAM sepakat menilai Indra layak untuk memikul tugas sebagai pelatih tunggal Malaysia," lanjut sumber tersebut.

Isu soal penunjukkan pelatih baru untuk tunggal Malaysia ini sebenarnya sudah tercium sejak lama. BAM butuh tenaga baru untuk membantu dua pelatih lain, Hendrawan dan Tey Seu Bock. Saat ini, keduanya tengah sibuk mempersiapkan Chong Wei Chong Wei yang akan tampil di ajang Olimpiade 2016.

Video Populer

Foto Populer