Sukses


Dimotori DeRozan, Raptors Bungkam Bucks

Bola.com, Jakarta DeMar DeRozan mencetak 22 poin saat memimpin Toronto Raptors menundukkan Milwaukee Bucks 111-90 pada laga lanjutan NBA di BMO Harris Bradley Center, Milwauekee, Minggu (27/12/2015) pagi WIB.

Sementara itu, Terrence Ross menambahkan 21 poin bagi Raptors. Namun, hasil ini cukup mengecewakan bagi DeRozan. Sebelumnya dia berpeluang menjadi pemain pertama dalam sejarah tim yang bisa mencetak 28 poin atau lebih di lima pertandingan beruntun. Namun, misi tersebut kandas karena kali ini dia hanya mampu menyumbang 22 angka. 

Luis Scola menyumbangkan 17 poin dan 11 rebounds untuk Raptors. Bismack Biyombo menambahkan 14 poin dan 12 rebounds, sedangkan DeMarre Carroll, yang absen di sembilan pertandingan terakhir akibat cedera lutut, menyumbang tujuh poin saat Raptors membukukan tiga kemenangan beruntun atas Bucks.

Pada pertandingan ini, Bucks sempat unggul tipis di kuarter ketiga. Namun, Raptors mampu membalas di kuater keempat dengan membuat 24 poin dari lemparan tiga angka.

Saking perkasanya, di kuarter keempat ini Raptors mampu menyudahi laga dengan tujuh tembakan beruntun yang menghasilkan 21 poin. Bucks tak punya jawaban untuk mengimbangi permainan tim tamu.

Hingga pertandingan usai, Khris Middleton menjadi penyumbang angka tertinggi bagi Bucks dengan 20 poin dan Greg Monroe menorehkan 16 poin.

 

Video Populer

Foto Populer