Sukses


Broner Jadi Lawan Pacquiao? Ini Komentar Sang Promotor

Bola.com, New York - Promotor Bob Arum menepis kemungkinan pertarungan antara Manny Pacquiao melawan petinju Amerika Serikat, Adrien Broner, pada 9 April 2016.

Dalam sesi wawancara dengan Boxing Scene, Arum mengaku terkejut dengan berita penasihat Pacquiao, Mike Koncz, yang mengaku telah berkomunikasi dengan Broner. Koncz mendiskusikan soal kemungkinan menggelar pertarungan Pacquiao Vs Broner.

Menurut Arum, pertarungan tersebut bakal sulit terwujud karena sosok Broner sulit “dijual” untuk pertarungan pay per view. Pay per view ini adalah sistem penyiaran saat pemirsa televisi dapat membeli tayangan.

“Saya terkejut. Tapi Anda tahu, Mike sedang mengusahakan yang terbaik untuk Manny dan dia tidak membahas pay per view seperti yang kami lakukan,” ujat Arum, seperti dilansir GMA Network, Selasa (29/12/2015).

“Kami berbicara dengan seluruh distributor, dengan HBO, dan kami berusaha mencari yang terbaik. Idenya adalah anak ini punya mulut besar, tapi tapi tak laku untuk pay per view,” imbuhnya.

Setelah meminggirkan Broner, Arum menegaskan mereka kembali ke pilihan awal, antara Terence Crawford, Timothy Bradley, atau Amir Khan. Satu di antara ketiganya akan menjadi lawan pada pertandingan terakhir Pac-Man sebelum gantung sarung tinju. 

“Kami telah menggelar pertemuan menyenangkan dengan Michael dan dia mengerti. Jadi kami kembali ke pilihan awal dan kita lihat apa yang akan terjadi,” kata Arum.

 

Video Populer

Foto Populer