Sukses


Chicago Bulls Susah Payah Bekuk Indiana Pacers

Bola.com, Chicago - Chicago Bulls berhasil meraih kemenangan dramatis 102-100 atas Indiana Pacers pada laga lanjutan NBA musim 2015-2016 di United Center, Kamis (31/12/2015) pagi WIB.

Pertandingan ini memang berjalan sengit di awal-awal laga. Pacers dan Bulls saling kejar-kejaran angka. Laga akhirnya harus diselesaikan lewat babak overtime setelah kedua tim sama-sama mengoleksi 91 angka.

Baca Juga

Adalah Jimmy Butler yang tampil sebagai pahlawan kemenangan Bulls. Tembakan dua angkanya di sisa waktu 1,2 detik babak overtime sukses membawa tuang rumah memetik kemenangan.

Butler total menyumbangkan 28 poin untuk Bulls. Tak cuma Butler, Aaron Brooks juga tampil gemilang di laga tersebut dengan membukukan 29 poin.

Di kubu Pacers, George Hill menjadi pemain yang paling banyak memberi kontribusi yakni dengan mencetak 20 poin, tujuh rebound dan tiga assist. Sayangnya, pemain Pacers lainnya tak begitu gemilang penampilannya.

Hasil tersebut menjadi kekalahan ke-13 Pacers di musim ini. Sedangkan Bulls meraih kemenangan ke-18 dan menempat posisi ketiga klasemen wilayah Rimur.

Video Populer

Foto Populer