Sukses


Bekuk Hornets, OKC Raih 4 Kemenangan Beruntun

Bola.com, Charlotte - Oklahoma City Thunder sukses mengalahkan Charlotte Hornets 109-90 dalam laga lanjutan NBA musim 2015-2016 di Time Warner Cable Arena, Minggu (3/1/2015) pagi WIB.

Kevin Durant tampil gemilang bagi OKC dengan membukukan 29 poin, 11 rebound dan dua assist. Tak cuma Durrant, Russel Westrbook juga menjadi momok menakutkan bagi pemain Hornets dengan menyumbang 16 angka, enam rebound dan tujuh assist.

Dari tim tuan rumah, 32 poin yang dicetak Kemba Walker menjadikannya penyumbang poin terbanyak.  Sedangkan Jeremy Lin mencetak 15 poin dan P.J. Hairston mempersembahkan 10 poin untuk Hornets.

Bagi OKC ini menjadi kemenangan keempat kalinya secara beruntun. Secara total, pasukan Billy Donovan dan Monty Williams itu memetkn 24 kemenangan pada musim ini. Sedangkan bagi Hornets, ini merupakan kekalahan ke-16 sepanjang musim ini. 

Atas hasil ini, OKC masih bercokol di posisi ketiga klasemen wilayah barat. Mereka membuntuti Golden State Warriors dan San Antonio Spurs yang berada di urutan pertama dan kedua. Sementara Charlotte Hornets masih berkutat di papan bawah klasemen wilayah timur.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer