Sukses


Bungkam Nuggets, Warriors Belum Terkalahkan di Kandang

Bola.com, Oakland - Golden State Warriors mempertahankan rekor tak terkalahkan di kandang setelah membekuk Denver Nuggets dengan skor 111-108 dalam lanjutan NBA di Oracle Arena, Oakland, Minggu (3/1/2016).

Ini menjadi kemenangan ke-16 bagi Warriors saat tampil di kandang. Sementara bagi Nuggets, hasil ini memperburuk rekor tandang mereka dengan 12 kekalahan.

Sayangnya kemenangan Warriors harus memakan korban. Stephen Curry yang baru kembali dari cedera kaki kiri, harus duduk di bangku cadangan.

Baru tampil 14 menit, Curry kembali mengalami cedera yang sama. Hasilnya, point guard Warriors tersebut hanya menyumbangkan lima poin dan empat assist.

"Saya mengalami cedera yang sama, jadi saya akan baik-baik saja. Saya tahu persis cedera apa ini," ujar Curry seperti dikutip ESPN, Minggu (3/1/2016).

Beruntung Warriors memiliki Draymond Green. Ituan rumah tersebut menyumbangkan 29 poin dalam pertandingan ini. Sedangkan Klay Thompson juga tampil gemilang dengan mempersembahkan 26 poin.

Di kubu lawan, Danilo Gallinari mencetak angka terbanyak dengan 24 poin. Diikuti Will Barton dan Jameer Nelson yang masing-masing menyunbang 21 dan 20 poin untuk Nuggets.

Video Populer

Foto Populer