Sukses


Pau Gasol Gemilang, Bulls Sukses Atasi Celtics

Bola.com, Chicago - Chicago Bulls sukses meraih kemenangan atas Boston Celtics pada laga lanjutan NBA musim 2015-2016 yang berlangsung di United Center, Chicago, Jumat (8/1/2016) pagi WIB. Bulls menang dengan skor 101-92.

Center tuan rumah, Pau Gasol tampil gemilang dalam laga tersebut dengan mencetak 17 poin dan 18 rebound. Tak cuma Gasol, Derrick Rose juga patut disebut bintang dengan torehan 18 poin, tujuh rebound dan tiga assist.

"Ketika pemain utama kami tampil pada level tertinggi, tim ini menjadi sangat bagus," tutur Gasol seusai pertandingan, seperti dikutip ESPN.

Di kubu Celtics, Jae Crowder menjadi pemain yang paling produktif dengan 17 poin. Sedangkan Kelly Olynyk menjadi pemain paling produktif dengan 16 poin dan 9 rebound.

Bermain di kandang sendiri, Bulls tampil dominan. Anak asuh Fred Hoiberg tersebut selalu memimpin perolehan angka di tiga kuarter pertama. Hingga kuarter ketiga berakhir, Bulls unggul 76-63 atas Celtics. Meski pada kuarter terakhir tim tamu sukses unggul perolehan poin 29-27, namun kemenangan tetap menjadi milik Bulls.

Dengan kemenangan ini, Bulls berhasil tetap bercokol di posisi kedua klasemen wilayah Timur dengan koleksi 22 kemenangan dan 12 kekalahan. Sedangkan Celtics masih berkutat di papan bawah klasemen, hasil dari 17 kekalahan dan 19 kemenangan.

Video Populer

Foto Populer