Sukses


Cetak 44 Poin, Williams Tetap Gagal Bawa Lakers Kalahkan OKC

Bola.com, Los Angeles - Penampilan gemilang guard Los Angeles Lakers, Louis Willams, belum cukup membuat timnya menang atas Oklahoma City Thunders dalam lanjutan NBA, Sabtu (9/1/2016). Dalam pertandingan yang berlangsung di Staples Center, Los Angeles, tersebut, Lakers tumbang dengan skor tipis 113-117.

Torehan 44 poin yang dipersembahkan Williams untuk tim tuan rumah dalam laga itu menjadi sia-sia. Penyebabnya, pemain lain seperti Kobe Bryant, Jordan Clarkson dan Roy Hibbert, terbilang tampil biasa saja. Bahkan pemain pelapis juga tak mampu berbuat banyak.

Bryant mencetak 19 poin dalam pertandingan ini. Sementara Clarkson menyumbang 17 poin. Bahkan, Hibbert hanya membuat 8 poin saja untuk Lakers.

Di kubu OKC, duet Kevin Durant dan Russell Westbrook tetap menjadi bintang lapangan. Westbrook menyumbang 36 poin, 12 rebound dan 7 assist. Sedangkan Durant mempersembahkan 24 poin dan 7 rebound.

Kekuatan OKC cukup merata. Terbukti, pemain pelapis seperti Enes Kanter dan Cameron Payne mampu mencetak lebih dari 10 poin. Kanter menyumbangkan 15 poin, sementara Payne dengan torehan 11 poin.

Sebenarnya pertandingan Lakers kontra OKC berjalan sengit. Pada dua kuarter awal, tim tamu memang selalu unggul dalan perolehan poin, namun selisihnya tipis. Hingga akhir kuarter kedua, OKC hanya unggul 60-53 atas Lakers.

Pada dua kuarter terakhir, giliran Lakers yang unggul dalam pendapatan poin. Total yang direbut tuan rumah pada kuarter ketiga dan keempat adalah 60 poin. Sayang Lakers tetap gagal menang karena OKC secara total mencetak 57 poin pada dua kuarter terakhir. Serge Ibaka dkk. menang dengan skor 117-113.

Dengan hasil ini, Lakers kian terbenam di dasar klasemen sementara wilayah Barat dengan hasil 8 kemenangan dan 30 kali kalah. Sedangkan OKC tetap bertahan di posisi ketiga dengan 26 kemenangan dan 11 kali kalah.

Video Populer

Foto Populer