Sukses


Aspac Menang Telak atas Pacific Caesar

Bola.com, Jakarta - M88 Aspac Jakarta kembali meraih hasil positif pada laga lanjutan Indonesia Basketball League (IBL) 2016. Meladeni Pacific Caesar Surabaya di Hall A Senayan, Jakarta, Selasa (12/1/2016), Aspac menang mudah 92-42.

Aspac langsung bermain ofensif di kuarter pertama hingga unggul jauh 25-11. Dominasi Aspac kembali terlihat di kuarter kedua. Total 21 poin dibukukan Aspac dan Handri Satrya Santosa sang shooting guard Aspac, tampil dominan dengan menyumbang 8 poin. Aspac pun menutup babak pertama secara meyakinkan 45-19.

Di kuarter ketiga, tim asal kota Pahlawan tersebut tidak bisa berbuat banyak membendung superioritas Rizky Effendy dan Oki Wira Sanjaya yang sama-sama mencetak 8 angka di kuarter ini. Pacific hanya mampu menambah 13 poin. Sebaliknya Aspac berhasil mencetak 26 angka dan menutup kuarter tiga dengan skor 72-32.

“Saya mengintruksikan bermain cepat pada laga ini dan memberikan jam terbang untuk para pemain muda. Kami tetap harus kerja keras dan fokus untuk menghadapi tim-tim lain,” ucap pelatih Aspac, Jugiantoro Kuntardjo.

Aspac Jakarta akan menghadapi Bimasakti Nikko Steel Malang pada pertandingan selanjutnya, Kamis (14/1/2016). Sedangkan Pacific Caesar Surabaya akan berjumpa dengan Garuda Bandung,. 

Video Populer

Foto Populer