Sukses


Serius Hadapi Bradley, Pacquiao Berlatih Lebih Awal

Bola.com, Manila - Petinju Filipina, Manny Pacquiao, akan berlatih lebih awal untuk mempersiapkan diri menghadapi pertarungan melawan Timothy Bradley, pada 9 April 2016.

Penasihat Pacquiao, Michael Koncz, mengatakan petinju berjuluk Pac-Man itu biasanya baru serius berlatih delapan pekan sebelum pertarungan. Namun, kali ini dia memilih berlatih lebih awal. Hal itu diyakini sebagai tanda Pac-Man masih punya ambisi besar menghadapi pertarungan ini.

Pada pekan ini Pac-Man dijadwalkan bakal melakukan tur promosi ke Amerika Serikat. Setelah kembali dari tur, Pacquiao langsung masuk kamp latihan.

“Dia mengatakan setelah kembali dari tur tersebut bakal memulai latihan. Saya rasa dia akan pergi ke gym sebelum akhir bulan ini,” kata Koncz, seperti dilansir Ibtimes, Senin (18/1/2016).

Tur ke AS pada pekan ini bertujuan mempromosikan pertarungan pamungkas Pacquiao tersebut. Seperti dilansir Philippine Daily Inquirer, Pacquiao akan bertolak ke The Beverly Hills Hotel di Sunset Boulevard untuk menggelar konferensi pers, Rabu (20/1/2016). Dalam acara itu, Bradley juga bakal hadir.

Pacquiao dan Bradley kemudian bakal terbang ke New York untuk menggelar jumpa pers kedua. CEO Top Rank Promotions, Bob Arum, juga diagendakan hadir dalam pertemuan ini. Dia akan berupaya mendongkrak perjualan pertarungan yang dinilai kurang gereget tersebut.

 

Video Populer

Foto Populer