Sukses


Tampil Menggila, Warriors Permalukan Cleveland Cavaliers

Bola.com, Cleveland - Golden State Warriors sukses mempermalukan Cleveland Cavaliers di depan para pendukung fanatiknya. Bertandang ke Quicken Loans Arena, Cleveland, Selasa (19/1/2016) pagi WIB, Warrios 'mengamuk' dan meraih kemenangan besar 132-98 atas Cavaliers.

Warrios yang pada laga sebelumya dikalahkan Detroit Pistons, menampilkan permainan ofensif sejak awal pertandingan menghadapi Cavaliers. Paruh pertama menjadi milik Warriors. Tim asuhan Luke Walton itu sudah unggul jauh 70-44.

Mendapat dukungan penuh dari fans, Cavaliers malah terus tertekan. Lebron James dkk. tak mampu keluar dari tekanan yang dilancarkan Warriors.

Tambahan tujuh three point bintang Warriors, Stephen Curry, di kuarter ketiga semakin membuat Cavaliers terpuruk. Skor menjadi 104-67 bagi keunggulan Warriors.

Di kuarter terakhir, Cavaliers mampu membukukan 31 angka, unggul tiga angka atas lawannya. Namun kebangkitan tersebut sudah terlambat dan Warriors pulang dengan membawa kemenangan meyakinkan. 

Pada laga big match itu, Stephen Curry menjadi bintang kemenangan Warriors dengan mencetak 35 poin, lima rebound, dan empat assist. Andre Iguodala juga turut menyumbang 20 poin, tiga rebound, dan lima assist bagi Warriors.

Sementara dari Cavaliers, LeBron James menjadi pemain produkif bagi timnya dengan mengemas 16 poin, lima rebound, dan lima assist.

Ini adalah kemenangan kelima beruntun Golden State Warriors atas Cavaliers. Hasil ini membuat Golden State Warrios kukuh di puncak klasemen sementara wilayah barat dengan koleksi 38 kemenangan dan empat kekalahan.

Sedangkan bagi Cleveland Cavaliers, meski mereka mengalami kekalahan telak, tim besutan David Blatt itu asih aman di posisi teratas klasemen wilayah timur, hasil dari 28 kemenangan dan 11 kekalahan.

Video Populer

Foto Populer