Sukses


2 Ganda Campuran Indonesia ke Perempat Final Malaysia Master

Bola.com, Jakarta - Indonesia berhasil meloloskan dua pasangan ganda campuran ke babak perempat final turnamen Malaysia Masters 2016. Ronald Alexander/Melati Daeva Oktaviani dan Hafiz Faisal/Shella Devi Aulia melaju ke delapan besar setelah mengalahkan lawan masing-masing di babak kedua, Kamis (21/1/2016).

Ronald/Melati melanjutkan penampilan bagus di Malaysia Masters 2016 dengan menumbangkan wakil Rusia, Evgenij Dremin/Evgenia Dimova. Pasangan ranking 21 dunia itu menang dalam pertarungan ketat tiga gim 21-12, 12-21, 21-11 selama 38 menit.

Sementara itu, Hafiz Faisal/Shella Devi Aulia memenangi duel sesama ganda campuran Indonesia. Menghadapi Kevin Sanjaya Sukamuljo/Della Destiara Haris di Spice Stadium, Penang, Hafiz/Shella menaklukkan Kevin/Della dua gim langsung 21-17, 21-19.

Indonesia masih bisa menambah satu wakil lagi di perempat final lewat Irfan Fadhilah/Weni Anggraini. Irfan/Weni akan menghadapi wakil tuan rumah yang menjadi unggulan kedelapan, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

Jika menang, Irfan/Weni akan bentrok dengan Hafiz/Shella di perempat final Malaysia Masters 2016. Di sisi lain, Ronald Alexander/Melati Daeva Oktaviani bakal menantang pemenang laga antara Kim Gi-jung/Shin Seung-chan (Korsel) dan unggulan keempat, Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah (Hong Kong).

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer