Sukses


Tak Bisa Bertemu Idola, Fans Rossi Bali Pilih Gelar Kopdar

Bola.com, Jakarta - Saat pertama kali mendengar kabar Valentino Rossi akan menyambangi Bali, penggemar The Doctor di Pulau Dewata, yang tergabung dalam komunitas Rossifumi, menyambut dengan antusias.

Namun, euforia itu hanya berlangsung singkat. Impian bisa bertemu dan bertatap muka langsung dengan sang idola terpaksa harus dikubur dalam-dalam lantaran pihak Yamaha mengubah jadwal susunan acara.

Menurut kabar yang beredar, kegiatan awalnya direncanakan dipusatkan di Pantai Dreamland, Pecatu. Namun, setelah mempertimbangkan faktor keamanan, pihak Yamaha Indonesia memindahkan acara ke sebuah hotel berbintang lima di Bali.

Akibatnya, kuota yang disediakan Yamaha buat fans dipangkas. Rossifumi Bali pun cuma bisa gigit jari.

"Anggota yang bisa bertemu Rossi dipilih lewat undian. Tadinya ada 2.000 orang yang mendaftar. Tapi setelah konsep acaranya diganti dari outdoor ke indoor, akhirnya hanya 20 orang saja yang bisa datang," kata Gede Yasa, Ketua Rossifumi Bali, kepada Bola.com, Senin (25/1/2016).

Kekecewaan Gede semakin besar karena mereka yang terpilih bukan dari anggota resmi Rossifumi Bali. "Dari fans club resmi malah tak ada yang dapat," ujarnya.

Untuk mengobati kekecewaan tak bisa bertemu sang idola, Rossifumi Bali akan menggelar kegiatan sendiri. Mereka merencanakan menyelenggarakan kopi darat yang dihadiri seluruh anggota resmi.

"Kami mau menggelar kopdar. Untuk jam dan tempatnya masih kami diskusikan," kata Gede.

Melalui rilis ke media, Yamaha Indonesia mengatakan The Doctor mengunjungi Bali untuk menghadiri pertemuan nasional diler PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan Yamaha Motor Company (YMC) Jepang. Valentino Rossi juga akan bertemu dengan komunitas Yamaha dan Yamaha Racing Indonesia.

Video Populer

Foto Populer