Sukses


Depak Unggulan Ke-3, Praveen / Debby Lolos ke Final India GPG

Bola.com, Lucknow - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, melaju ke final India Grand Prix Gold 2016 setelah menang atas pasangan Korea Selatan, Shin Baek-cheol/Chae Yoo-jung, Sabtu (30/1/2016).

Tiket ke final tak diraih ganda campuran nomor dua Indonesia itu dengan mudah. Pada babak semifinal, Praveen/Debby harus melakoni pertandingan selama 55 menit sebelum mendepak unggulan ketiga tersebut.

Praveen/Debby sempat tertinggal lebih dulu dari Shin/Chae. Pada gim pertama, unggulan kedua tersebut menyerah dengan skor 18-21.

Namun, juara SEA Games 2015 tersebut bangkit pada dua gim berikutnya. Praveen/Debby merebut tiket ke partai puncak setelah menang 21-11, 21-16 pada gim kedua dan ketiga.

Pada partai final, Praveen/Debby akan berhadapan dengan pasangan Puavaranukroh Dechapol/Sapsiree Taerattanachai. Wakil Thailand tersebut lolos setelah mengalahkan pasangan Jepang, Kenta Kazuno/Ayane Kurihara, dengan skor 19-21, 21-9, 21-17.

Kedua pasangan ini belum pernah bertemu sebelumnya. Jadi laga final India GPG yang berlangsung Minggu (31/1/2016), diprediksi akan berjalan menarik.

Video Populer

Foto Populer