Sukses


Mengintip Keseksian Ronda Rousey di Pantai Karibia

Bola.com, Karibia - Mantan juara UFC, Ronda Rousey, kembali membuat fansnya, khususnya kaum Adam, tercengang dengan keseksiannya. Kali ini, dia memamerkan keseksian di Pantai Karibia.

Seperti diberitakan Mirror, Rousey baru saja menjalani sesi pemotretan untuk sebuah majalah ternama, Sport Illustrated. Menariknya, petarung bebas asal Amerika Serikat itu tak menggenakan satu helai benang pun.

Namun, Rousey tak memperlihatkan seluruh bagian tubuhnya. Ada beberapa bagian tubuh petarung berusia 28 tahun itu ditutupi dengan cat, atau yang lebih dikenal dengan body painting.

Ronda Rousey tengah melakukan sesi foto di Pantai Karibia. (Via Mirror)

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya Rousey melakukan sesi foto dengan body painting. Sekitar satu bulan lalu, dia juga pernah melakukan sesi foto yang sama untuk Sports Illustrated. Sayangnya, foto itu bocor dan tersebar di media sosial.

Tak ingin mengecewakan pembacanya, Sports Illustrated kemudian meminta Rousey untuk melakukan "ronde kedua". Petarung yang kalah dari Holly Holm, November 2015, tersebut pun tak menolak.

"Dia akan ambil bagian dalam edisi terbaru kami. Jadi apa yang kami lakukan? Kami ingin memberikan kejutan besar. Kami meminta Ronda Rousey untuk ke lokasi lain untuk sesi foto dengan cat tubuh putaran kedua," demikian pernyataan Sports Illustrated.

Video Populer

Foto Populer