Sukses


Kado Spesial untuk Marc Marquez dari Fan Asal Indonesia

Bola.com, Sepang Sasha Pratista, perempuan Indonesia yang bekerja di Malaysia, datang ke Sirkuit Sepang pada Senin (1/2/2016) untuk menemui idolanya pebalap Repsol Honda Marc Marquez.

 

Hadiah spesial untuk Marc Marquez dari fan asal Indonesia

Selain ingin menyaksikan The Baby Alien beraksi pada tes pramusim MotoGP 2016, dara kelahiran 23 tahun silam itu juga datang membawa hadiah spesial berupa pajangan plat motor untuk Marc Marquez.

Saat dikonfirmasi oleh bola.com, Selasa (2/2/2016), Sasha mengaku memesan hadiah itu di sebuah mall di Malaysia. Pajangan seharga 80 ringgit (setara Rp 259.000) itu sebagai kado ulang tahun untuk pebalap asal Spanyol tersebut. Plat itu bertuliskan "Marquez93" dilengkapi tanggal lahir sang pebalap "021793". Marquez memang akan berulang tahun pada 17 Februari ini. 

Setelah melalui berbagai cara, Sasha berhasil menyerahkan kado tersebut secara langsung kepada Marquez seusai tes pramusim MotoGP 2016 hari pertama. 

Sasha mengaku senang dapat secara langsung menyerahkan hadiah tersebut kepada sang idola. Dia juga sempat berfoto selfie bersama dan mencium pipi Marquez! Menurut Sasha, setelah itu Marquez kembali ke paddock dan membuka hadiah darinya.

Sasha juga memberikan sebuah surat tapi ia tak yakin Marquez membacanya. Namun, dia mengaku gembira kado itu sampai ke tangan Baby Alien.

"Marquez membuka hadiah dari saya dan dia bawa ke ruangannya. Saya juga melihat teman-temannya bertanya itu apa dan dia jawab 'hadiah'. Dari luar saya senyum-senyum saja. Terus tidak lama kemudian, Marquez keluar lagi bersama mekaniknya. Mereka bertiga naik motor. sebelum pergi dia sempat bilang 'bye' ke saya. So sweet pokoknya," tutur wanita berambut panjang itu.

Video Populer

Foto Populer