Sukses


Jadwal IBL 2016 Hari Ini: CLS Vs Pelita Jaya Jadi Penutup Seri II

Bola.com, Malang - Pertandingan Indonesian Basketball League (IBL) 2016 Seri II Malang memasuki hari terakhir, Sabtu (6/2/2016). Pertandingan seru antara CLS Knights Surabaya versus Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta di GOR Bima Sakti, Malang, akan menjadi penutup.

Laga ini diprediksi berlangsung sengit. Saat ini, CLS dan Pelita Jaya merupakan kandidat juara IBL 2016. Keduanya berstatus pemuncak klasemen sementara dengan torehan 19 poin hasil dari 9 kemenangan.

Performa CLS dan Pelita Jaya hingga saat ini memang luar biasa. Keduanya baru mengalami satu kekalahan dalam 10 pertandingan yang sudah dilakoni. Jadi CLS dan Pelita Jaya akan sama-sama ngotot untuk mempertahankan rekor tersebut.

Pada pertandingan lain, Aspac Jakarta berpeluang untuk menyodok posisi atas jika mampu mengalahkan HangTuah Sumsel. Aspac jelas lebih diunggulkan mengingat performa HangTuah memang terbilang buruk dengan hanya meraih 3 kemenangan dari 10 laga yang sudah dilakoni.

Tim tuan rumah, Bimasakti Nikko Steel Malang juga akan memainkan pertandingan terakhirnya hari ini. Bimasakti yang baru 3 kali menang, akan tampil habis-habisan untuk meraih kemenangan atas Bandung Utama pada laga penutup IBL 2016 seri II Malang.

Berikut ini jadwal pertandingan IBL 2016 di GOR Bima Sakti, Malang, Sabtu (6/2/2016):

Pacific Caesar Surabaya versus Satya Wacana Salatiga (13:00 WIB)

Bimasakti Nikko Steel Malang versus JNE Bandung Utama (15:00 WIB)

Hangtuah Sumsel versus M88 Aspac Jakarta (17:00 WIB)

CLS Knights Surabaya versus Pelita Jaya EMP Jakarta (19:00 WIB)

Video Populer

Foto Populer