Sukses


Kualifikasi Piala Thomas: Ihsan Sumbang Poin Kedua Buat Indonesia

Bola.com, Hyderabad - Indonesia sementara unggul 2-0 atas Maladewa pada laga perdana grup C kualifikasi Piala Thomas 2016 di Gachibowli Stadium, Hyderabad, India, Senin (15/2/2016).  Poin kedua Indonesia dipersembahkan Ihsan Maulana Mustofa yang mengalahkan Hussein Zayan Shaheed dengan skor 21-2, 21-8.

Pada gim pertama, Ihsan tanpa kesulitan meladeni perlawanan Shaheed. Saat jeda interval, pemain berusia 20 tahun itu unggul jauh 11-0.

Atlet berusia 20 tahun ini tak mau lengah pada gim pertama ini.  Ihsan terus menggempur wakil Maladewa tersebut dengan kemenangan 21-2.

Pemain asal Tasikmalaya, Jawa Barat, ini sedikit mendapat perlawanan pada gim kedua. Namun, Ihsan tetap berjaya. Ihsan unggul cukup jauh 12-7 selepas interval.

Namun Ihsan tak membiarkan Shaheed untuk kembali bangkit dan mengembangkan permainan. Peraih medali perunggu kejuaraan dunia bulutangkis junior 2013 itu hanya memberikan Shaheed satu kali kesempatan untuk menambah poin. Pada gim ini, Ihsan menang 21-8.

Pada pertandingan ketiga, Indonesia menurunkan tunggal putra muda Anthony Ginting. Dia berhadapan dengan Rifau Hussain. Diyakini, Anthony juga akan menang dengan mudah.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer