Sukses


Mobil Rio Rusak Lagi, Netizen Indonesia Serang Twitter Manor

Bola.com, Jakarta Pebalap Indonesia, Rio Haryanto, kembali mengalami masalah mekanik pada sesi pagi tes pramusim Formula 1 (F1) di Sirkuit Catalunya, Barrcelona, Spanyol, Jumat (4/3/2016). Alhasil, mobil MRT05 Rio lagi-lagi tak bisa langsung digeber di lintasan.

Situasi ini membuat netizen asal Indonesia kesal. Mereka menumpahkan kekesalannya ke Twitter resmi Manor Racing.

Insiden seperti ini sudah dua kali menimpa Rio pada sesi tes pramusim kedua di Catalunya. Sebelumnya, mobil pebalap berusia 23 tahun tersebut juga mengalami masalah pada sesi latihan pagi, Senin (1/3/2016).

Saat itu, mobil Rio mengalami kebocoran oli. Alhasil, dia hanya turun dua lap pada sesi pagi dan gagal mencatatkan lap time. Beruntung, masalah tersebut bisa teratasi. Putra pasangan Indah Pennywati dan Sinyo Haryanto itu pun bisa turun pada sesi uji coba sore hari.

Pada sesi tes hari keempat, mobil Rio Haryanto ternyata kembali bermasalah. Melalui Twitter resminya, Manor mengatakan Rio belum bisa turun ke lintasan karena mobilnya mengalami problem mekanik. Manor berharap bisa mengatasi masalah tersebut sebelum jeda makan siang.

Namun, kejadian dua kali beruntun ini sulit diterima fans Rio asal Indonesia. “@ManorRacing kenapa selalu saja ada masalah pada mobil setiap Rio mau test? Ini sengaja atau gimana ya? Jangan pilih kasihlah,” cuit pemilik akun Twitter, Haenim.

“@ManorRacing ..kenapa Manor? ..ini yang kedua kali untuk Rio, kenapa selalu Rio? why Manor?” kata pemilik akun @riefs09 menumpahkan kekesalannya.

 

 

Hingga berita ini diturunkan pada pukul 16.25 WIB, mobil Rio belum ada tanda-tanda bakal turun ke lintasan. Padahal sesi tes pagi sudah berlangsung sejak pukul 15.00 WIB.  

Video Populer

Foto Populer