Sukses


IBL 2016: Keperkasaan CLS Berlanjut, Bandung Utama Jadi Korban

Bola.com, Semarang - Keperkasaan CLS Knights Surabaya pada ajang Indonesian Basketball League (IBL) 2016 terus berlanjut. Kali ini, Bandung Utama yang menjadi korban Mario Wusyang dkk.

Tampil di GOR Sahabat, Semarang, CLS tak diperkuat Jammar Andre Johnson. Meski demikian, hal itu tak mengurangi kekuatan pasukan Wahyu Widayat Jati.

CLS memang sempat lengah pada kuarter ketiga. Perolehan poin mereka nyaris dikejar Bandung Utama. Namun, pada kuarter keempat CLS bangkit dan mencetak 20 poin. Skor akhir 67-58 untuk kemenangan CLS.

Bima Riski Ardiansyah menjadi pemain CLS yang paling produktif dengan 17 poin. Namun, bintang CLS adalah Mario Wuysang. Pemain bernomor punggung lima tersebut mencetak dobel dobel, yaitu 13 poin dan 10 rebound.

Di kubu Bandung Utama, Luke Martinus sebenarnya bermain luar biasa. Dia mencetak dobel dobel, yaitu 23 poin dan 11 rebound. Sayang pemain lainnya tak bermain gemilang seperti Luka.

Pada pertandingan IBL 2016 lainnya, Satria Muda Pertamina Jakarta mengalahkan Hangtuah Sumsel dengan skor 69-58. Sedangkan Aspac Jakarta membekuk Garuda Bandung dengan skor 65-51.

Video Populer

Foto Populer