Sukses


3 Hal yang Jadi Penentu Nasib Jorge Lorenzo di Movistar Yamaha

Bola.com, Losail - Pebalap asal Spanyol, Jorge Lorenzo, mengaku ada tiga hal yang akan mempengaruhi masa depannya di Movistar Yamaha. Satu di antaranya adalah motor yang bisa mendukung ambisinya menjadi juara dunia.

"Saya adalah pebalap yang kompetitif dan ingin meraih kemenangan," jelas pebalap berusia 28 tahun tersebut seperti dikutip AS, Rabu (23/3/2016).

"Kedua adalah aspek ekonomi dan ketiga adalah rasa cinta yang Anda terima. Dari tiga aspek tersebut akan menentukan nasib saya. Sebagai juara bertahan, saya hanya bisa menunggu dan memutuskan," tambah Lorenzo.

Sejauh ini, Yamaha telah memenuhi faktor pertama. Terbukti, Lorenzo mampu menjadi juara dunia MotoGP 2015. Dia juga menjadi yang tercepat pada balapan perdana MotoGP 2016 di Sirkuit Losail, Qatar, 20 Maret 2016.

Tim Garpu Tala sebenarnya telah menyodorkan kontrak baru kepada pebalap berjuluk X-Fuera tersebut. Namun, Lorenzo belum memberikan jawaban.

Sempat berhembus isu jika Lorenzo sengaja mengulur-ulur waktu karena masih menunggu tawaran dari Ducati. Namun, rumor tersebut segera ditepis pemegang tiga gelar juara dunia MotoGP tersebut.

"Saya cuma menerima kontrak dari Yamaha. Keputusan akhir baru akan saya ambil dalam beberapa hari, paling lambat 2-3 pekan," kata Lorenzo seperti dilansir Motorsport, Selasa (22/3/2016).

Video Populer

Foto Populer