Sukses


Sukses di Qatar Buat Marquez Pede Hadapi MotoGP Argentina

Bola.com, Rio Hondo - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, cukup percaya diri dalam menghadapi balapan MotoGP Argentina, 3 April 2016. Dia yakin bisa meraih hasil bagus pada balapan tersebut.

Hasil memuaskan pada MotoGP Qatar, 20 Maret 2016, jadi alasan kenapa pebalap asal Spanyol tersebut optimistis. Pada balapan pertama MotoGP 2016 itu, Marquez masuk finis pada posisi ketiga meski dirundung sejumlah masalah.

"Kami datang ke Argentina dengan perasaan yang positif setelah finis ketiga di Qatar, hasil yang sangat tak diprediksi pada awal musim. Kami bekerja sangat keras dan baik dengan Honda dan juga tim sepanjang akhir pekan," kata Marquez seperti dikutip Crash, Rabu (30/3/2016) WIB.

Namun, Marquez tak bisa memprediksi apakah hasil di Qatar akan bisa terulang di Argentina. Marquez belum tahu apakah motor Honda bisa menaklukkan Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo.

"Kami tak memiliki tes pramusim di sini untuk menghitung peluang dan kami akan lihat apakah setelan di Qatar juga bisa bekerja dengan baik di sini," tutur pebalap berusia 23 tahun tersebut.

Hasil bagus pada balapan di Qatar dinilai The Baby Alien akan jadi langkah maju bagi Honda. "Secara umum kami bisa berharap bisa mendapatkan hasil lebih baik pada hari Minggu," katanya.

"Tentu saja semua masih akan menjadi tanda tanya hingga Jumat, tetapi saya suka dengan sirkuit di Argentina. Kami selalu tampil cepat di sini, jadi saya merasa dalam kondisi positif untuk akhir pekan ini," tambah Marquez.

Musim lalu Marc Marquez mengalami hasil yang buruk di balapan MotoGP Argentina. Ia terjatuh lantaran bersenggolan dengan Valentino Rossi kala sedang memperebutkan posisi pertama.

Video Populer

Foto Populer