Sukses


Marc Marquez Sebut Honda Masih Harus Bekerja Keras

Bola.com, Losail - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku bahagia dengan hasil yang didapat saat menjalani tes pramusim MotoGP di Sirkuit Losail, Qatar, 1-4 Maret 2016. Namun, The Baby Alien belum puas.

Marquez menempati posisi keempat dalam catatan waktu lap terbaik pada tes hari terakhir. Dia menorehkan waktu 1 menit 55,402 detik. Sayangnya, dia masuk terpaut cukup jauh, sekitar 0,6 detik dari Jorge Lorenzo yang menempati posisi pertama.

"Saya senang tapi ini belum cukup karena kami masih harus berkembang. Setelah hari ini, saya cukup percaya diri. Kemarin saya meninggalkan sirkuit lebih cepat karena saya khawatir soal level kami dan semuanya, tetapi sekarang kami membuat langkah besar jadi saya senang dengan hasil finalnya," tutur Marquez seperti dikutip Crash, Sabtu (5/3/2016).

Marquez merasa motor tunggangannya sudah mengalami kemajuan dalam hal kecepatan. Selain itu, pemegang dua gelar juara dunia MotoGP tersebut sudah mulai menyatu dengan motor anyar Honda.

"Namun itu masih belum cukup, kami masih harus mengembangkan motor dan masih butuh bekerja keras karena kami belum berada di posisi pertama. Kami tak mau menyerah dan selalu mencoba untuk mendorong maju," ujar pebalap asal Spanyol itu.

Marc Marquez kemudian tak lupa memberikan pujian dan rasa terima kasih kepada para teknisi Honda yang membuat motornya terus mengalami kemajuan sepanjang tes pramusim MotoGP. "Mereka telah bekerja sangat keras dan melakukan langkah besar dalam hal setelan motor, dan itu bekerja dengan baik," katanya.

Video Populer

Foto Populer