Sukses


Kekurangan Mobil Campos Racing di Mata Sean Gelael

Bola.com, Bogor - Pebalap Tim Jagonya Ayam Campos Racing, Sean Gelael, mengakui masih ada kekurangan pada mobil yang akan dipakainya menghadapi GP2 2016. Menurutnya, setelan mobil untuk sesi kualifikasi masih perlu dikembangkan.

Penilaian ini diungkapkan Sean setelah melakoni beberapa tes di Sirkuit Catalunya dan Jerez. "Untuk setelan balapan sudah cukup bagus. Namun, mobil memang belum bisa bersaing dengan tim papan atas seperti ART, Prema, dan Dams," ujar Sean kepada wartawan di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (9/4/2016).

"Semoga kami bisa lebih dekat dengan mereka. Kami tahu setelan untuk balapan sudah bisa bagus, tinggal memperbaiki setelan untuk sesi kualifikasi," tambahnya.

Sean mengaku akan melakoni beberapa persiapan sebelum balapan perdana GP2 di Barcelona, 13-15 Mei 2016. Namun, Pebalap berusia 19 tahun ini mengaku akan lebih banyak menghabiskan waktu di markas Campos Racing di Valencia, Spanyol.

"Kami akan lebih banyak berada di markas Campos, Valencia, untuk menggali lagi data yang kami raih pada tes pramusim di Barcelona dan Jerez. Apa saja yang bagus dan kurang bagus untuk bisa mengembangkan setelan mobil agar pada balapan pertama di Barcelona bisa optimal," tutur Sean.

Lantas bagaimana proses adaptasi Sean dengan tim Campos Racing? Pebalap bernama lengkap Muhammad Sean Gelael tersebut merasa beradaptasi dengan baik.

"Proses adaptasi bekerja dengan baik. Dari akhir tahun, mulai tes pramusim di Abu Dhabi hingga Jerez, kami bekerja sama dengan baik. Chemistry sudah bagus," ungkap Sean Gelael.

Video Populer

Foto Populer