Sukses


Hasil NBA: Cavaliers Amankan Seeded Pertama Wilayah Timur

Bola.com, Quicken Loans Arena - Cleveland Cavaliers mengunci posisi pertama di play-off Wilayah Timur setelah menundukkan Atlanta Hawks 109-94 pada laga reguler NBA di Quicken Loans Arena, Senin (11/4/2016) malam waktu setempat.

Lebron James dan Kyrie Irving jadi bintang pada pertandingan tersebut dengan raihan masing-masing 34 poin dan 35 poin. Sumbangan poin dari James tersebut menjadi istimewa karena dilakukan hanya dalam tiga kuarter.

Pada kuarter keempat dia hanya duduk di bech sembari menyaksikan perjuangan rekan-rekannya. Hal itu tak membuat Cavs goyah. Mereka tetap tak terbendung meraih kemenangan dan dipastikan bakal menikmati keuntungan mendapatkan lebih banyak laga kandang saat play-off maupun jika sampai berhasil lolos ke final NBA.

Setelah menggaransi seeded pertama, Cavaliers kini bisa mengalihkan fokus untuk meraih back to back titel Wilayah Timur. Jalan menuju ke sana dipastikan tak akan mudah karena musim ini persaingan di Wilayah Timur lebih ketat dibanding musim lalu. Selain Hwaks, tim yang punya potensi besar adalah Toronto Raptors, Boston Celtics, Miami Heat, dan Charlotte Hornets. Namun, dalam urusan kualitas dan kedalaman skuat, Cavs memang lebih unggul.

Dimotori LeBron James, Kyrie Irving, dan Kevin Love, Cavaliers berada di peringkat keempat di NBA dalam urusan menyerang, dengan rating 108,2. Selain itu, Cleveland Cavaliers juga mencatat rating lebih dari 6,0 net, yang artinya 1,7 poin lebih baik dibanding kompetitor terdekat di Wilayah Timur.

“Kami mengalami masa-masa naik dan turun, tetapi memang lebih banyak fase naik. Bagi tim ini, kami berada di posisi bagus sekarang,” kata LeBron James, seperti dilansir Bachelor Report.

“Ini waktu paling untuk saling memahami di antara anggota tim dan sekarang kami sudah klik. Jadi ini sempurna bagi tim kami. Setiap orang merasa dalam irama terbaik dalam menyerang maupun bertahan,” sambung LeBron James.

Hasil pertandingan NBA, Senin (11/4/2016) malam waktu setempat

Cleveland Cavaliers 109-94 Atlanta Hawks

Orlando Magic 107-98 Milwaukee Bucks

Charlotte Hornets 114-100 Boston Celtics

Washington Wizards 120-111 Broklyn Nets

Houston Rockets 129-105 Minnesota Timberwolves

Chicago Bulls 121-116 New Orleans Pelicans

Oklahoma City Thunders 112-79 LA Lakers

Dallas Mavericks 101-92 Utah Jazz

Sacramento Kings 105-101 Phoenix Suns

Video Populer

Foto Populer