Sukses


Singapura Terbuka: Tontowi / Liliyana Tembus Semifinal

Bola.com, Singapura - Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, lolos ke babak semifinal Singapura Terbuka Super Series 2016 setelah mengalahkan wakil Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock, di Singapore Indoor Stadium, Jumat (15/4/2016). 

Unggulan pertama itu menang dua gim langsung atas Chris/Gabrielle dalam pertandingan selama 36 menit. Tontowi/Liliyana mengalahkan unggulan keenam itu dengan skor 21-15, 21-15.

Pada babak empat besar, Tontowi/Liliyana akan berhadapan dengan pemenang laga antara Ko Sung Hyun/Kim Ha Na (Korea) versus Liu Yuchen/Tang Jinhua (China).

Sayangnya, langkah Tontowi/Liliyana tak diikuti Praveen Jordan/Debby Susanto. Unggulan kelima itu harus mengakui keunggulan ganda campuran China, Xu Chen/Ma Jin.

Praveen/Debby takluk dua gim langsung 17-21, 18-21 dari unggulan keempat tersebut. Ini merupakan kekalahan kedua yang dialami Praveen/Debby saat bertemu Xu/Ma.

Indonesia masih menyisakan empat wakil lagi yang belum tampil pada perempat final Singapura Terbuka 2016. Mereka adalah Sony Dwi Kuncoro, Tommy Sugiarto (tunggal putra), Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (ganda putra).

Video Populer

Foto Populer