Sukses


Singapura Terbuka: Tontowi / Lilyana Terhenti di Semifinal

Bola.com, Singapura - Indonesia hanya memiliki Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir dalam babak semifinal nomor ganda campuran turnamen Singapura Terbuka Super Series yang digelar di Singapore Indoor Stadium, Sabtu (16/4/2016). Namun ganda campuran terbaik Indonesia ini harus mengubur mimpi menjuarai turnamen setelah kalah dari wakil Korsel, Ko Sung-hyun/Kim Ha-na, dua gim langsung 14-21, 16-21. 

Tontowi/Lilyana kalah dalam waktu yang relatif singkat, yaitu 34 menit. Dalam dua gim tersebut pasangan unggulan pertama itu terlihat tak bisa lepas dari tekanan lawan.

Pada gim pertama, Tontowi/Lilyana cuma bisa mengimbangi lawan hingga poin enam. Setelah itu, lawan yang merupakan unggulan tiga itu tak pernah lagi terkejar dan menutup gim dengan skor 21-14.

Permainan sedikit berubah di gim kedua. Namun tetap saja Tontowi/Lilyana terlihat tak bisa lepas dari tekanan.

Skor kedua pasangan ini sempat imbang di angka 15. Namun setelah itu Ko/Kim melesat. Sejumlah kesalahan sendiri dan pengembalian tanggung yang disambar smes Ko/Kim membuat gim berakhir dengan skor 21-16.

Hasil di Singapura Terbuka ini membuat Tontowi/Lilyana gagal meraih gelar juara dalam dua turnamen Super Series berturut-turut. Pekan lalu, Tontowi/Lilyana sukses meraih gelar juara Malaysia Terbuka Super Series.

Video Populer

Foto Populer