Sukses


13 Pemain Berbakat Audisi Djarum di Cirebon Lolos ke Kudus

Bola.com, Cirebon - Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis Djarum 2016 Cirebon di GOR Bima, resmi berakhir, Senin (25/4/2106). Ada 13 pemain berbakat yang mendapatkan super tiket ke putaran final yang berlangsung di Kudus, September 2016.

Empat super tiket didapat pemain putri, sedangkan sisanya direbut pemain putra. Mereka akan bertarung dengan para pemain yang mendapatkan super tiket dari kota lainnya.

"Saya senang sekali bisa lolos ke putaran final. Sebelumnya memang sudah ada perasaan bakal lolos," kata Muhammad Aldi Muldani, pemain asal Sumedang yang meraih tiket dari kategori U-15 putra.

Sementara itu, ketua tim pemantau bakat, Christian Hadinata, meminta pemain yang lolos tidak cepat puas. Dia mengingatkan tantangan yang lebih berat bakal dihadapi di Kudus. "Saya berharap kalian berlatih lebih giat karena di Kudus persaingan akan lebih ketat. Di sana akan berkumpul pemain hebat lainnya," ujar Christian.

Tim pemantau bakat awalnya hanya menyiapkan 12 super tiket. Namun, tim yang berisikan para legenda tersebut memberikan tiket khusus kepada Shareef Fahd Basysyar.

"Kami melihat penampilannya sama bagusnya dengan yang pemain lain lolos. Dia tadi kurang berutung karena ketemu pemain yang kualitasnya memang di atas," ungkap Koh Chris.

Mendapat super tiket tambahan ke putaran final Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis Djarum 2016 membuat Shareef menangis bahagia. "Saya senang sekali. Ini kedua kalinya saya ikut. Sebelumnya di Purwokerto gagal pada babak pertama," tuturnya.

Para peserta Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis Djarum 2016 di Cirebon. (Bola.com/Muhammad Wirawan Kusuma)

Video Populer

Foto Populer