Sukses


F1 GP Spanyol Jadi Indikator Pembanding Ferrari dengan Mercedes

Bola.com, Catalunya - Pebalap Ferrari, Sebastian Vettel, antusias menyambut balapan F1 GP Spanyol, akhir pekan ini. Dia menyebut balapan di Sirkuit Catalunya, Barcelona, nanti sebagai indikator yang bagus untuk membandingkan kekuatan Ferrari dengan Mercedes GP.

"Barcelona adalah indikator yang bagus untuk menentukan di mana posisi mobil kami. Kami melakukan banyak pengujian saat pramusim dan tahu betul trek ini," ujar Vettel dalam situs resmi Ferrari, Rabu (11/5/2016) WIB.

"Ini biasanya memberikan referensi yang baik di mana posisi Anda dan oleh karena itu sangat penting untuk mendapatkan semua rincian yang tepat," tambahnya.

Saat ini Ferrari memang terlihat kesulitan dalam menghadapi kecepatan mobil Mercedes. Terbukti, pada empat seri awal F1 2016, lomba selalu dikuasai pebalap Mercedes.

Namun, Presiden Ferrari, Sergio Marchionne, yakin timnya akan merusak dominasi Mercedes di Sirkuit Catalunya. Dia optimistis Vettel dan Kimi Raikkonen tampil impresif.

"Saya sangat percaya diri. Hari Minggu akan menjadi hari penting. Sejauh ini, kami sering mengalami nasib buruk, tapi musim ini baru saja dimulai. Saya berharap kami bisa menang, dimulai dari F1 GP Spanyol," tutur Marchionne.

Video Populer

Foto Populer