Sukses


Rendy dan Wilda, Sepasang Kekasih yang Kompak Juara Proliga

Bola.com, Jakarta Ada pemandangan menarik saat penyerahan trofi juara Proliga 2016 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (15/5/2016). Ketika para pemain Surabaya Samator naik ke podium untuk menerima piala, penggawa Jakarta Elektrik PLN, Wilda Sugandi, tampak duduk di depan podium sembari membawa kamera.

Dia dengan cekatan memotret momen-momen kebahagian para pemain Surabaya Samator yang baru saja meraih gelar juara Proliga seusai mengalahkan Jakarta BNI Taplus dengan skor 3-0. Yang menarik, kameranya lebih banyak terarah kepada salah satu pemain Samator, Rendy Tamamilang.

Rendy pun terus tersenyum saat momen istimewanya diabadikan oleh Wilda, yang juga baru merebut gelar juara di sektor putri bersama Jakarta Elektrik PLN. Elektrik kampiun setelah memenangi pertandingan ketat melawan Jakarta Pertamina Energi dengan skor 3-2.

Usut punya usut, Rendy dan Wilda rupanya adalah sepasang kekasih. Keduanya sudah cukup lama menjalin kasih. Tak disangka, keduanya juga kompak melangkah ke babak final bersama tim masing-masing. Prestasi tersebut akhirnya menjadi sempurna ketika Wilda dan Rendy sama-sama berhasil merebut gelar juara.

Selama pertandingan, Wilda terlihat setia mendukung Rendy dari pinggir lapangan. Dia juga langsung menghampiri Rendy setelah Samator memastikan gelar juara. Rendy mencopot kausnya dan menyerahkannya kepada Wilda.

Kepada wartawan, Rendy dan Wilda mengaku senang bisa juara bersama-sama. Mereka saling mendukung dan mendoakan supaya bisa menjadi kampiun Proliga 2016.  “Ya tadi saling mendoakan saja. Senang akhirnya bisa sama-sama juara,” kata Wilda.

Rendy mengatakan sudah lima tahun menjalin cinta dengan Wilda. Keduanya kali pertama bertemu di ajang Livoli. Saat itu Rendy masih duduk di bangku SMA. “Pacaran sejak 2011. Dulu kali pertama dikenalkan teman, namanya Mbak Laila. Dulu belum berani kenalan sendiri,” kata Rendy sambil tertawa.

Sebagai pemain yang cukup tampan, Rendy selama ini dikenal punya banyak penggemar Kaum Hawa. Wilda pun menyadari hal itu. Namun, dia mengaku percaya dengan sang kekasih. “Yang penting saling percaya saja dan terus berkomunikasi,” pungkas Wilda.

Video Populer

Foto Populer