Sukses


Tantang Korea, Tim Uber Indonesia Diminta Main Lepas

Bola.com, Kunshan - Tim Indonesia menghadapi lawan berat, Korea Selatan, pada babak perempat final Piala Uber 2016. Meskipun peluang melenggang ke semifinal tak terlalu menjanjikan, para pemain Tim Merah Putih diminta main lepas.

Berdasarkan hasil undian yang dilakukan di Kunshan Sport Center, Kamis (19/5/2016) dini hari WIB, Tim Uber Indonesia yang menjadi runner-up di grup C, akan bertemu Korea yang merupakan juara Grup B.

Tim Thomas Indonesia akan kembali bertemu dengan Hong Kong pada laga perempat final Piala Thomas 2016. Pertemuan ini adalah ulangan laga penyisihan grup B, kala itu Indonesia mengalahkan Hong Kong dengan skor telak 5-0.

"Peluang tim Uber Indonesia melawan Korea memang agak berat. Namun ini bagus untuk tim Indonesia, karena Korea kan lebih diunggulkan, diharapkan anak-anak bisa bermain lepas," ujar Manajer Tim Thomas dan Uber Indonesia, Rexy Mainaky, mengenai hasil undian perempat final, seperti dilansir situs PBSI. 

"Tim Thomas Indonesia masih punya kesempatan masuk semifinal karena kami sudah pernah mengalahkan Hong Kong di penyisihan grup. Tetapi kami tidak boleh overconfident," sambung Rexy Mainaky.

 

Video Populer

Foto Populer